Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 10 Januari 2018

5 Jenis Souvenir Kipas Terpopuler

Salam sejahtera dan selamat berkatifitas buat kalian semua. Lebih lebih buat para calon pengantin yang sedang sibuk mempersiapkan hari bahagianya. Untuk yang sedang dalam masa pencarian jodohnya, kita doakan semoga segera bertemu dengan belahan jiwanya. Amin.

Pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas souvenir yang populer sejak jaman orba, orde baru, hehe. Maksudnya adalah souvenir andalan jaman dahulu. Apalagi kalau bukan souvenir kipas. Souvenir yang sudah melegenda. Kalau tidak percaya lihat saja film-film itu peran istri pejabat bawaannya kipas..hehe.Oke langsing saja kita bahas satu persatu. Cekidot....

1. Souvenir Kipas Batik.
Souvenir kipas yang satu ini menjadi populer karena banyak pilihan ukuran dan yang pasti harganya murah (disesuaikan dnegan ukuran). Kenapa harga souvenir kipas batik bisa murah? karena yang digunakan adalah kain perca. Bisa dikatakn souvenir ini hasil dari recycle. Mantap.


2. Kipas Jepang
Dengan harga yang sangat terjangkau souvenir kipas jepang ini menjadi salah satu pilihan banyak calon pengantin. Dengan warna-warna yang cerah dan kalem kipas ini mampu memikat calon customer.



3. Souvenir Kipas Cendana
Meskipun pada saat sekarang ini kipas cendana ini sudah tidak populer, tapi pada jaman dimana souvenir pernikahan belum populer kipas ini menjadi bintang di souvenir pernikahan. Tampilan dari souvenir ini memang terlihat elegan karena bahannya yang bagus. Kemudian ada corak yang diukir menjadikan souvenir ini cantik sekali.


4. Souvenir Kipas Satin
Kemudian diurutan keempat adalah souvenir kipas satin. Kipas yang bisa dijadikan undnagan ini turut menjadikannya popular. Jadi tidak usah pakai souvenir, tinggal undangannya jenis kipas ini sudah cukup, mungkin begitu. Boleh dicoba lho pesan di tempat kita..


5. Souvenir Kipas Bordir Payet
Kipas jenis ini termasuk kipas ynag datang agak lama daripada kipas jenis spanyol dll. Souvenir ini pada tahun 2012-an cukup laris diburu para calon pengantin. Pada saat itu souvenir pernikahan belum sebanyak sekarang pilihannya. Jadi salah satu souvenir cantik dan sedikit mahal pada jamannya adalah souvenir kipas payet bordir ini. Oya kipas ini ada yang gagang putih dan hitam.




Nah bagi teman-teman yang sedang nyari souvenir pernikahan, bisa cek kontak dibawh ini:
Untuk Informasi dan pemesanan
WA. : 085729841619
IG : @souvenirdantas
Web: http://souvenirdantas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar