Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 03 Januari 2018

4 Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Souvenir Pernikahan

Jaman now, souvenir pernikahan sudah sangat melekat dengan calon pengantin. Keberadaanya hampir sama dengan dekorasi pernikahan itu sendiri. Dari mualai cara yang diselenggarakan di gedung sampai di rumah item yag satu ini hampir pasti ada, apalagi budget pernikahan menengah ke atas. Karena saking banyaknya jenis, bentuk, kustomisasi souvenir pernikahan maka sering kali calon pengantin kebingungan untuk menentukan pilihan. Nah kali ini souvenirdantas.com mau kasih reverensi atau share pengalaman tentang pemilihan souvenir ynag kami rangkum dari para customer sebelum-sebelumnya.


1.  Jumlah.
Menentukan jumlah souvenir yang akan dipesan kita pasti memperhitungkan jumlah undnagan yang dibagikan. Namun ada hal yang sering kali terlupa yaitu menghitung jumlah keluarga dekat yang biasanya tidak kita kasih undangan. Berarti harus dihitung benar jumlah keluarga jangan sampai ketika acara selesai keluarga besar malah tidak kebagian souvenir pernikahannya. Mungkin harganya tak seberapa, tapi buat mereka ketika kehabisan akan kecewa.

2. Budget
Untuk yang budget terbatas kita harus bisa bikin sekala prioritas. Yang termasuk Prioritas disini adalah biaya rias makeup, biaya dekorasi, catering, sewa gedung dll. Nah souvenir pernikahan ini mau ditaruh sebelah mana. Apakah prioritas utama, kedua atau prioritas terakhir. Dari situ kita bisa melihat anggaran yang muncul dari skala prioritas tersebut.

3. Jenis
Pemilihan jenis souvenir ini baiknya dimusyawarahkan dnegan keluarga, apalagi jika yang membiayai adalah full orang tua. Akan tetapi baiknya kita sudah mempunyai gambaran beberapa jenis souvenir, jadi ketika kita ditanya orang tua kita sudah punya gambaran yang akan mempercepat penentuan souvenir itu sendiri.

4. Waktu
Waktu pembelian souvenir ini juga bisa mempengaruhi biaya yang harus dikeluarkan. Apabila waktu mepet dengan hari-H maka kemungkinan kenaikan harga bisa terjadi. Dan apabila kalian memsan souvenir pernikahan dari kota atau pulau berbeda ongkir ini sangat berpengaruh. Ketika pesanan sudah memept maka yang direkomendasikan adalah kargo udara dan travel denga biaya yang jauh lebih mahal dari paket kargo bisaa(darat) dan kargo laut (kapal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar