Follow Us @souvenirdantas

Rabu, 07 Maret 2018

Tips Memilih Souvenir Murah Untuk Calon Pengantin

Sekarang ini banyak sekali jenis souvenir pernikahan. Bisa dibilang ratusan jenis souvenir. Dari satu jenis souvenir saja kadang mempunyai banyak variasi yang mejadikan jenisnya macam-macam. Misal kita mengenal souvenir kipas, souvenir kipas itu ada kipas jepang, kemudian ada kipas jepang polos ada motif, ada besar ada kecil. Nah kira-kira seperti itu ilustrasinya yang menjadikan souvenir pernikahan itu banyak jenis produknya.
souvenir murah

Kemudian dari segi harga, ada yang murah, harga sedang, atau harga mahal. Akan tetapi yang namanya harga itu relatif baik murahnya atau mahalnya, tergantung kemampuan calon pembeli maupun dilihat dari nilai barangnya seperti besar kecilnya, nilai manfaatnya/kegunaan atau nilai kecantikannya. Masalah harga adalah relatif.

Nah, kalau di tempat kami souvenirdantas.com kami mengklasifikasi harga souvenir murah itu harga dibawah Rp. 3000,- atau maksimal tiga ribu rupiah. Kenapa kami menyimpulkan nilai segitu? Karena pada rentang harga dibawah 3000 banyak jenis souvenir yang bisa disejajarkan antara besarnya, kegunaannya dan nilai barangnya itu sendiri. Misal begini, barang A dengan harga 2.500 bentuknya lucu, cantik tapi tidak tidak begitu bisa dignakan. Kemudian barang B dengan harga 2.600 barangnya tidak begitu cantik tapi berguna. Nah seperti itu kira-kira kami mengelompokkan souvenir murah yang harganya dibawah 3.000.

Nah, tipsnya adalah dengan budget harga dibawah tiga ribu rupiah kita bisa memilih souvenir pernikahan berdasar: Tampilan terlebih dahulu baru kegunaan, atau kegunaan/manfaat dulu baru tampilan.

       Baca Juga :

Oya, teman-teman bisa juga pesan jenis souvenir murah di tempat kami. Bis akunjungi webnya di http://souvenirdantas.com
WA. 085729841619
instagram @souvenirdantas

souvenir murah (pengupas buah kecil)

souvenir murah (kipas pandan)

souvenir murah (cermin gagang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar